Sabtu, 15 September 2007

Malam Buram Bintang

Aku bernyanyi dalam kesendirianku

Sambil mengingat kenangan bersama seorang sahabat

Kenangan yang cukup indah

Walau engkau kini telah pergi jauh

Ke suatu tempat yang takkan mungkin aku datangi

Untuk menjenguk seorang sahabat lamaku


Malam ini angkasa begitu buram

Langit masih enggan untuk meneteskan air matanya

Tanah tempat aku berpijak masih tampak kering

Mengharap hujan cepat turun dari langit

Hanya angin lalu-lalang melewati bumiku yang kosong


Aku memandang keluar lewat sebuah jendela di kamarku

Yang memang hanya ada satu buah

Sambil tersenyum sendiri mengingat masa laluku

Bersama sahabat-sahabatku yang kini tak ada di sampingku

Jauh di seberang lautan, membatasi jarak aku dan sahabatku

Tersenyum dalam kebosananku, tertawa dalam kesendirianku


Malam ini sangat lain bagiku

Pikiranku dipenuhi memori-memori lampau

Yang secara misterius menghampiri otakku yang kosong

Saat-saat aku merasakan wanginya duniaku

Terima kasih ku pada Malam Buram Bintang

Hingga aku mampu tersenyum untuk malam ini

Ingatlah aku kawan, seperti aku mengingatmu saat ini


= = = = = = = = = = / / / / / = = = = = = = = = =

© ZchelenK ==> 24 Juni 2007

0 komentar:

Posting Komentar